Menulis lagi: Selamat datang di website pribadi ku

Akhir nya setelah beberapa tahun menanti nama domain faisalamir.com yang sempat di ambil oleh orang India, kini nama domain ini sudah ku daftarkan  kembali pada 8 Juni 2023 lalu. Nama domain faisalamir.com yang pasti aku ambil dari nama panjangku, yakni Faisal Amir.

Jauh sebelum itu sebenar nya nama domain faisalamir.com ini sudah pernah aku daftarkan pada 11 tahun lalu tepat nya 2012 sampai 2016, selama itu pula aku aktif menulis. Platform yang aku gunakan pada waktu itu untuk membangun websiteku adalah blogger, dan kali ini pun aku juga membangun dengan menggunakan platform yang sama. Entah kenapa walau CMS WordPress jauh lebih unggul ketimbang blogger, tapi aku tetap memilih blogger. Selain suka bahasa HTML, yang pasti server Google gak pernah tuh yang nama nya down. Dan yang lebih utama adalah gratis, bahkan theme website ini pun gratisan hahaha.

Vakum lama

Sudah 7 tahun lama nya aku vakum dari dunia menulis. Rasa ingin menulis sudah beberapa kali muncul, tapi niat untuk mewujudkan itu semua selalu kandas karena sudah malas membuka PC dirumah. Sampai akhirnya beberapa bulan lalu aku iseng login di blogger dan aku merasakan kemudahan dalam hal menulis, karena saat ini cukup pakai hape dan menulis nya pun bisa di tempat kerja, dikamar sambil tiduran, ketika kumpul sama keluarga, pokoknya dimanapun kita berada sangat praktis untuk menuangkan apa yang ada di pikiran kita.

Kalau dibandingkan terakhir kali menulis yakni 2016 waktu itu pernah mencoba menulis lewat hape android dan sangat gak nyaman sekali. Karena kemudahan itu lah aku putuskan untuk kembali menulis di 2023 ini sampai seterus nya. 

Mungkin di lain waktu aku akan bahas soal dimana membeli nama domain yang murah, cara membuat blog atau website dengan cepat dan mudah, Dan banyak lagi yang akan aku tulis di website faisalamir.com ini. Selain itu aku juga akan banyak membahas mengenai publisher Google Adsense, Sosial Media, Teknologi dan lain sebagai nya.

Tapi untuk jadwal postingan tulisanku tidak pasti karena saat ini aku disibukkan dengan pekerjaan dan planning baru yang sedang aku kejar, mungkin bisa seminggu sekali, sebulan sekali atau bahkan beberapa bulan sekali aku baru menulis hahaha.

Akhir kata

Yang pasti jangan lupa follow websiteku ini dan Instagram ku, karena setiap habis menulis aku akan posting di insta story ku :)

Aku berharap proyek iseng iseng ku ini dimasa yang akan datang bisa menghasilkan pundi pundi dollar, Aamiin. Supaya aku bisa semangat menulis lagi tentang tutorial di dunia digital.

Wasallam.

Terbaru Terlama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar